Membuat Gambar Vektor

Sekedar ingin berbagi ni buat teman2 semua, inie ada beberapa hasil karya punya aq yg sempat ane buat, wlopun agak dikit brantakan tp smoga ga terlalu buruk di mata2 teman semua...
mohon di komentar y... masukan n kritikan teman2 adalah motivasi n guru yang baik buat ane yg lagi giat2 na belajar membuat gambar vektor...




tag : belajar membuat gambar vektor, membuat vektor dengan photoshop, membuat vektor dengan corel draw, membuat foto menjadi kartun, membuat vektor dari foto, koleksi gambar vektor, vektor art.

17 komentar:

Zone Teknologi 18 Oktober 2010 07.44  

mantap teman.... kasih ajarka dlue......bdw kapan ada waktunya :)]

yHuS_dCc_X 24 Oktober 2010 06.02  

Ok teman ntar diazarkan...
makasi da main di blog ane...
sering2 aza y kawan....

chentonk 18 November 2010 08.14  

keren juga..bagus lagi gak ada yang kurang klo menurut gw..
klo mau ningkatin kemampuan lo da tempet bagus buat belajar..coba kunjungi
www.animocourse.com

PENDEKAR KELAYAN 2 Desember 2010 09.14  

=))

fajar 4 Februari 2011 15.06  

Thank Gan

Anonim 27 Februari 2011 05.06  

gMana cRA'na ye?????????:-/

asd 18 April 2011 11.02  

keren bang,, kapan di share cara buatnya....

master.psd 3 Januari 2012 22.57  

:|

Anonim 4 Februari 2012 20.12  

mas bisa saya bole berilmu sama mas? :)

wikibagus.com 24 April 2012 05.12  

Keren infonya gan, langsung aku bookmark...kunjungi juga bila sempat ya : http://www.wikibagus.com

senna 6 Juni 2012 21.31  

wah bagus banget, boleh gak dikasih ilmunya ???

cupu.blogspot 30 September 2012 05.11  

bagus, sekolah dimana jurusan apa ??
Bisa berbagii ilmu ... ??

Agung Ak 19 Januari 2013 12.35  

pake program apa bro
keren gambarnya

jelita 18 April 2013 00.12  

wah serem juga ya animasinya

Anonim 9 Mei 2013 19.48  

keren yaaa...

Custom DTG T-Shirts 1 November 2013 02.10  

Terima kasih atas blogpostnya.
Saya lagi coba nih,, moga2 habis ini bisa belajar menggambar percobaan untuk header blog.
Salam kenal.

iis rahmawaty 12 Desember 2013 13.42  

Wih bagus mas, gak berantakan kok ^^ keren nih pengen juga bisa bikin gitu :)

Posting Komentar

MENU PILIHAN

Open all | Close all

PageRank Blog

Click Iklan Ane Gan...!!!

DbClix

Banner Link

copy source ini di blog anda

Yahoo Messanger

Teriak Disini...!!!

Cari Blog Ini

Komentar Terbaru

Top Komentar

Pengikut Blog Ini

Profil Ku Tawwa...

Seorang anak yang terlahir di tanah bugis wajo yang sekarang ini menutut ilmu di STMIK dipanegara